Cari Blog Ini

Kamis, 07 Februari 2013

Kawan, tebak seperti apa aku sekarang? oleh Evi Lestha pada 27 Januari 2012 pukul 22:02 ·

Kawan, sepertinya kiamat memang telah dekat
karna udara disekitarku mulai mahal untukku miliki
jalanan mulai ramai, kawan
tapi jiwaku makin sunyi saja
tanpa kamu yang meramaikan setiap nafas yg ku hembuskan
kawan, apa memang kita tlah dijalan yang berbeda
karna walau kau disampingku sekalipun
tetap saja jauh sekali ku bisa melihat wajahmu.
Aku rindu
demi Tuhan aku rindu
rindu saat kita duduk satu bangku
rindu saat kita bernyanyi lagu rindu
rindu saat kita pernah saling tak bertegur sapa
tapi, apa kau merindukanku? Ini yang slalu ku tanyakan saat mengingatmu
seperti rindu yang mencekam nafasku ini
aku mulai lelah berjalan sendirian, kawan
kapan kita bergandeng tangan dan berjalan beriringan
aku seperti manusia tanpa perasaan sekarang
tak peka lagi seperti saat satu bangku dgmu
sekarang aku tak punya pundak untuk ku menangis
tak punya kawan hanya untuk berteriak saat kesal dg guru
aku rindu
setiap hal yang pernah kita lewati
sekarang sulit untukku jalani sendirian karna jalanku sempit dan gelap
kapan kau menemaniku seperti setiap hari dalam kelas dulu
setiap hal itu indah ternyata saat semua berlalu cukup jauh meninggalkanku
kawan, maaf karna pernah aku membencimu
pernah menjauhimu
itu karna dulu aku tak tau rasanya menyanyangimu tak tau rasanya dekat dgmu.
Maukah kau memaafkan setiap khilafku, sebelum tak mampu lg ku berucAp.
Aku rindu
demi Tuhan aku rindu
rindu setiap tawa yg pernah ada
rindu setiap cerita yg pernah terungkap
aku jadi jahat sekarang karna
tak pernah bercerita tentang hidupku pada teman2ku sekarang
aku jadi oranglain sekarang
karna sepertinya jiwaku yg dulu tlah pergi mengikuTimu menjauh.
Jika sempat kau baca ini
tol0ng kembali dan bawa pulang jiwaku yang hangat dulu.
Aku menungGu kau menyadarkanku dalam pekat sunyi duniaku yang sekarang.

1 komentar: